Thursday, June 15, 2006

Ikan Baronang Bakar

Tuntutan dari seorang pekerja IT adalah harus mampu bekerja selama server masih dipakai. Maksudnya? ya gak pernah berhenti deh. Seperti 2 hari yang lalu ketika ada kerjaan lumayan ribet sehingga harus berkutat dengan waktu yang lama, konsentrasi harus dipertahankan dan pemikiran harus dijaga tetap tajam agar solusi bisa cepat datang. Kalo lagi suntuk, maka salah satu alternatif yang bisa diambil selain tidur adalah makan. Kemarin saya mengambil alternatif pengobat suntuk nomor 2 alias makan. Alasan pertama karena alternatif pertama sudah sering kalo malam, alasan kedua juga kayaknya gak ada yang perlu diceritain kalo saya ambil alternatif pertama, apalagi istriku sayang lagi gak sama aku. Tapi kalopun ada istri tetap gak akan aku ceritain, bahaya... hahahaha... Jadi ceritanya kemarin malam makan ikan baronang bakar di jalan Ratulangi, pinjam mobil kantor, isuzu panter punya mr. syamsuddin. Uenak tenan... enak banget... wah, pokoknya enak deh... sengaja diulang 3x biar ngiler, hehehe... berhubung makan malam dan aku harus menjaga diet ketat 1000 kalori jadinya makan ikannya aja gak pake nasi, gak pake kecap, gak pake soto (kayak iklan obat batuk ya). Mending liat langsung deh ikan baronang bakar yang lezat itu. Cuma sayang banyak banget minyaknya.

Free Image Hosting at www.ImageShack.us Free Image Hosting at www.ImageShack.us