Monday, May 05, 2008

Gratis !!! VCD Pendidikan Bagaimana Islam mengatur warisan agar kita dan keluarga terhindar dari pertikaian karena warisan

Rasulullah bersabda: “Pelajarilah ilmu Faroidh dan ajarkanlah ia karena ia sesungguhnya merupakan separo ilmu, (dan) ia akan dilupakan dan yang paling pertama akan dicabut dari umatku. (HR. Ibnu Majah dan Darquthi)”

Assalamu’alaikum wr. Wb.

Segala puji kepada Allah SWT atas segala karunia yang telah diberikan-Nya dan sholawat kepada rasulullah Muhammad SAW yang telah membawa pencerahan kepada seluruh umat di dunia.

Terima kasih kepada moderator yang telah mengijinkan diterimanya email ini dan terima kasih kepada pembaca yang telah mau meluangkan sedikit waktunya yang berharga.

Kami mewakili yayasan Al-Mawaris bermaksud akan mengadakan kegiatan amal antara lain: pengobatan gratis, santunan pendidikan kepada anak yatim dan anak kurang mampu, serta bantuan operasional kepada beberapa pesantren.

Data di lapangan menyebutkan bahwa di beberapa pesantren, ada yang santrinya hanya bisa makan daging saat Idul Qurban (Idul Adha) saja, jadi sudah sepatutnya mereka yang mampu tiap bulan makan daging mau menyisihkan penghasilannya untuk menyayangi mereka.

Bagi mereka yang ingin berpartisipasi dengan kami, menyumbang untuk acara ini, kami akan memberikan 1 (satu) set VCD Bagaimana Islam Mengatur Warisan secara Gratis !


VCD ini adalah salah satu dari tools seminar/kursus Bagaimana Islam Mengatur Warisan yang kami selenggarakan di beberapa instansi dan perusahaan besar. Untuk mengikuti seminar ini, peserta harus membayar uang 3 Juta rupiah, dan kebanyakan seminar diadakan secara in-house untuk para executive dan pejabat senior perusahaan. VCD ini diberikan kepada para peserta seminar sebagai pengingat materi dan untuk dipelajari oleh keluarganya di rumah.

Dengan menonton VCD ini, Anda akan belajar antara lain:
- Bagaimana membagi harta waris yang adil dan diberkahi Allah. “Dan janganlah sebahagian kamu memakan harta sebahagian yang lain diantara kamu dengan jalan yang batil ... (QS 2:188)”
- Perhitungan pembagian waris sebagaimana yang ada pada QS An-nisa:11-14
- Pentingnya melunasi hutang sebelum ajal. “Ruh orang mati itu tergantung dengan hutangnya sampai hutang itu dilunasi untuknya (HR. Ahmad dan Tirmidzi)”
- Keadilan dan kasih sayang kepada keluarga, orang tua, kerabat dan anak cucu.
- Hukum Allah tentang wasiat dan cara memberikan wasiat yang benar dan diridhoi Allah, yang selama ini ternyata banyak yang salah melaksanakannya karena faktor emosional.
- Dan lain-lain.

Dengan menonton VCD ini, Anda akan mendapatkan manfaat antara lain:
- Menghindari fitnah karena harta warisan
- Menghindari konflik keluarga karena harta warisan
- Menghindari terjadinya hutang baru kepada orang yang telah meninggal dan para ahli waris karena pembagian harta warisan yang tidak adil akan dianggap dzalim oleh Allah SWT dan menimbulkan hutang yang dapat dibawa hingga di muka pengadilan Allah SWT di akherat. Nu’udzubillahi min dzalik.
- Melaksanakan Islam secara kaffah.
- Mengamalkan salah satu dari 3 ilmu utama seperti dalam sabda Rasulullah SAW “Ilmu itu ada tiga yang utama dan selainnya merupakan tambahan. Tiga yang utama yaitu Ayat-ayat yang jelas (Al-Qur’an), sunnah yang dilaksanakan (As-Sunnah) dan pembagian yang adil (ilmu Faroidh atau Mawarits).” (HR. Abu Dawud dan Ibnu Majah)
- Membantu kami melestarikan ilmu Faroidh, karena Rasulullah SAW pernah bersabda “Pelajarilah ilmu Faroidh dan ajarkanlah ia karena ia sesungguhnya merupakan separo ilmu, (dan) ia akan dilupakan dan yang paling pertama akan dicabut dari umatku. (HR. Ibnu Majah dan Darquthi)”
- Anda dapat mengajari cara pembagian warisan yang benar kepada orang lain dan Anda dapat menyelamatkan nyawa banyak orang dari pertikaian, pembunuhan, dan kedzaliman karena ketidaktahuan ilmu Faroidh (pembagian waris). Anda bisa cek banyaknya nyawa yang melayang karena soal warisan di koran-koran kriminal dan harian di kota Anda.

Pada awalnya kami tidak mematok jumlah uang tertentu untuk VCD ini karena niatnya memang untuk media shodaqoh, tetapi karena banyaknya orang yang sangat tertarik membeli VCD ini dan meminta kami menyebutkan uang sumbangan yang pantas agar tidak bingung dan ingin mensuport usaha kami menjaga serta menyebarkan ilmu Faroidh bisa terus dilaksanakan maka kami hanya merekomendasikan Anda bisa menyumbang untuk acara di atas sejumlah 300 ribu rupiah saja atau boleh lebih asal ikhlas, dan ikhlas akan kami berikan untuk Anda, satu buah VCD Seminar Bagaimana Islam Mengatur Warisan senilai 3 juta rupiah secara Gratis. Ongkos kirim Gratis ke seluruh Indonesia !

''Perbandingan (pahala) orang-orang yang membelanjakan hartanya di jalan Allah (adalah) seperti satu biji yang menumbuhkan tujuh bulir, di tiap-tiap bulir ada seratus biji, dan Allah akan menggandakan (pahala) kepada siapa yang Dia kehendaki, dan Allah itu Luas (pemberian-Nya) lagi Sangat Mengetahui.'' (QS al-Baqarah (2): 261).

VCD ini ditawarkan terbatas, dan saya hanya diberi jatah 40 VCD saja sehingga hanya 40 orang saja yang bisa mendapatkannya, karena bagaimana juga ini adalah VCD seminar yang cukup mahal. Data hari ini sudah laku 18 VCD sehingga masih ada kesempatan bagi yang tertarik. Dan bagi yang bershodaqoh hari ini, insya Allah akan mendapat buku ringkasan materi beserta diagram ahli waris yang akan mempermudah Anda dalam mempelajari dan mengingatnya, selama persediaan masih ada.

Shodaqoh Anda dapat dikirim melalui transfer ke rekening BCA nomor rekening 7300034335 atas nama Ferdi Ramdhon Nizar dan mohon untuk menambahkan 3 angka terakhir nomor handphone Anda pada jumlah yang ditransfer, misal nomor hp Anda 085215213777 dan Anda ingin bershodaqoh 300 ribu, maka mohon mentransfer sejumlah 300.777 dan konfirmasi melalui email ke ferdirn@gmail.com atau melalui sms ke 085215213777 yang berisi Nama, Alamat lengkap dan jumlah transfer.

Andapun dapat mengirimkannya ke saudara atau kerabat Anda. Anda hanya tinggal memberikan nama dan alamatnya kepada kami.

Ongkos kirim VCD ini Gratis !
Mohon untuk tidak membajaknya dan dijual kembali, terima kasih.

Jika ternyata VCD yang Anda terima rusak, akan kami kirim gantinya tanpa biaya tambahan.

Jika ternyata VCD sudah habis dan Anda sudah transfer, maka kami akan menghubungi Anda dan memberitahukan bahwa VCD sudah habis dan Anda boleh meminta kembali uang Anda jika diinginkan.